contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 22 Maret 2010

Selalu ada yang luar biasa dari seorang mukmin, mereka seperti sebuah sumber cahaya yang menerangi untuk semua tempat , semua orang, semua keadaan dan semuanya. mereka bagai tongkat saat orang mendaki gunung, bagai pelampung saat orang tenggelam, betapa uniknya mereka.

Setiap gerak-gerik seorang mukmin selalu terkandung pelajaran yang berharga, saat ia mendapat rahmat, maka ia bersyukur dan saat mereka dilanda musibah mereka bersabar.

Indahnya menjadi seorang mukmin takkan pernah dirasakan oleh seorang yang tidak muslim, sebab kalau orang mukmin mereka terikat dengan aturan-aturan yang akan menyelamatkannya dalam setiap langkahnya, bukan menjadi pengekang setiap geraknya.

Bagi seorang muslim melakukan perintah/atuarn Allah adalah sesuatu yang sangat menyenagkan, dinikmati dan dihayati semua perintah itu. Dan meniggalkan larangan-Nya adalah ketenangan dan kedamaian jiwa. Tidak tenang dan tidak damai hatinya kalau tidak meninggalkan larangan-Nya.

Karna itu, bagi semua orang mukmin, tetaplah bangga menjadi seorang mukmin. karna Allah menjanjikan surga buat kita, yang jauh lebih indah dari sekadar segala kenikmatan yang ada didunia yang fana (sementara) ini.

0

0 komentar:

Posting Komentar

Halaman

Ilmu Itu Milik Bersama

blog ini terbuka bagi siapa saja yang ingin menuntut ilmu, karna 'ilmu itu milik bersama'... nah mulai hari ini saya, anda dan siapa saja yang ingin menimba , menggali, mencari bahkan membagi ilmunya jangan pernah ragu -ragu lagi melakukan itu. seperti firman Allah, "BILA KALIAN MEMBAGI ILMU YANG KUTUNJUKKAN PADA KALIAN MAKA AKU (ALLAH) AKAN MENAMBAH ILMU KALIAN, SESUNGGUHNYA ALLAH MAHA LUA ILMUNYA. ADAPUN ILMU YANG KALIAN DAPAT ITU HANYALAH BAGIAN

ILMU ITU MILIK BERSAMA

Cari Blog Ini

Links

Followers