contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Rabu, 24 Maret 2010

bila kita ingin mencapai suatu tujuan, kita selalu dihalangi oleh banyak masalah. kadang kita berfikir dan merasakan masalah itu terlalu besar sehingga kita tak melihat tujuan kita lagi. Tapi yang sebaiknya kita lakukan adalah meanganggap masalah itu kecil sehingga tujuan kita terlihat besar. anggap masalah itu adalah sebuah titik kecil, sebaliknya anggap tujuan itu adalah raksasa yang menyambut kita dengan penuh senyuman dan harapan. Dia (raksasa itu) begitu harap kepada kita bahwa ia menunggu kita dan kita harus cepat menyusulnya, yaitu dengan melelewati segala permasalahan, injak permasalahan tersebut. gunakan tapak besar kita untuk menaklukkannya, melenyapkannya, hingga kitamelaju kencang meraih tujuan kita. mimipi - mimpi atau cita - cita kita. sehinnga kita tumbuh subur seperti pohon yang besar mengalahkan rumput liar disekelilingnya.kata orng bijak bahwa rahasia kesuksesan adalah tumbuh sehingga Anda lebih besar dari masalah.

Bayangkan sebuah “Tingkat 2″ orang melihat sebuah “Level 5″ masalah. Apakah masalah ini muncul untuk menjadi besar atau kecil? Dari perspektif Level 2, Tingkat 5 masalah akan tampak BESAR. Bagaimana hal itu akan melihat ke, katakanlah, sebuah “Tingkat 8″ orang? Masalah yang sama akan tampak kecil. Untuk sebuah “Level 10″ orang? NO masalah sama sekali. Ini hanya kejadian sehari-hari, seperti menyikat gigi.

Ini bukan keahlian khusus yang memisahkan yang kaya dari miskin, tetapi yang sederhana namun pemahaman yang mendalam-jika Anda bernapas, Anda akan selalu memiliki situasi yang tidak sempurna. Oleh karena itu, ukuran masalah tidak pernah masalah. Selalu ukuran Anda!

Masalah yang lebih besar Anda dapat menangani; bisnis yang lebih besar Anda dapat menangani; yang lebih besar dapat menangani tanggung jawab Anda, semakin banyak pelanggan Anda bisa menangani, dan semakin banyak uang dan kekayaan Anda dapat menangani. Pendapatan Anda hanya dapat tumbuh sampai sejauh yang Anda lakukan!

Jadi, inilah latihan Anda kali ini:
Berkomitmen untuk tumbuh sendiri. Bulan ini, jangan menghindari masalah dan atau mengeluh tentang masalah. Jangan biarkan mereka mengganggu Anda. Pada kenyataannya, bahkan tidak menyebutnya masalah; merujuk kepada mereka sebagai “tantangan” atau “situasi”.

Melepaskan emosi dan drama yang Anda buat ketika Anda tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan. Hanya tinggal sekarang dan menangani satu situasi pada suatu waktu dengan pikiran terbuka dan hati yang terbuka. Kepercayaan diri sendiri dan di alam semesta yang semuanya akan berhasil pada akhirnya.

Saya ingin mendengar dari Anda, jadi pastikan Anda meninggalkan komentar dan ceritakan pikiran Anda pada posting ini. Dan setelah Anda melakukan latihan, biarkan aku tahu bagaimana bekerja untuk Anda. Tanggapan Anda berharga dan orang lain dapat belajar dari pengalaman Anda.

0

0 komentar:

Posting Komentar

Halaman

Ilmu Itu Milik Bersama

blog ini terbuka bagi siapa saja yang ingin menuntut ilmu, karna 'ilmu itu milik bersama'... nah mulai hari ini saya, anda dan siapa saja yang ingin menimba , menggali, mencari bahkan membagi ilmunya jangan pernah ragu -ragu lagi melakukan itu. seperti firman Allah, "BILA KALIAN MEMBAGI ILMU YANG KUTUNJUKKAN PADA KALIAN MAKA AKU (ALLAH) AKAN MENAMBAH ILMU KALIAN, SESUNGGUHNYA ALLAH MAHA LUA ILMUNYA. ADAPUN ILMU YANG KALIAN DAPAT ITU HANYALAH BAGIAN

ILMU ITU MILIK BERSAMA

Cari Blog Ini

Links

Followers