contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Minggu, 06 Juni 2010





Islam adalah agama yang menyuruh manusia bekerja dan bekerja, tapi sayangnya kebanyakan umat islam tak menyadari itu, bahkan mereka tak mencoba untuk menekuni segala ajaran Islam. Nah sekarang adalah waktunya bagi kita, untuk bekerja dan bekerja. berjuang untuk segala cita - cita kita. karna "TUHAN takkan mengubah nasib suatu kaum kalau tidak kaum itu yang mengubahnya sndiri (QS Arra'du ayat 11)".

Hidup ini mudah dan tetap mudah bila kita menyadari akan hal itu. Mungkin kita merasa sulit karna kitamemikirkan banyak masalah di depan mata kita. sebenarnya "sederhana" yang perlu kita lakukan adalah banyak bekerja dan diikuti dengan fikiran yang sehat dan tenang. Karna ketenangan akan berujung pada kejernihan fikiran. Nah jika pikiran sudah jernih tak ada yang tak bisa.tentu hal tersebut juga harus didiringi doa pada Allah Tuhan semesta alam. Karna ada hal - hal yang tak bisa kita selesaikan, maka disanalah fungsi Tuhan yaitu pemecah masalah bagi kita, sebagai pemberi petunjuk, solusi dan yang akan mengarahkan kita ketujuan yang harus kita capai. kita tahu Dialah yang memiliki segala urusan, maka selayaknya kita serahkan urusan kita padanya setelah kitaberusaha dengan skuat mungkin , usaha terbaik yang bisa kita lakukan. Jangan bilang "saya sudah berusahaTuhan, saya sudah berusaha Tuhan, tapi kenapa saya belum juga mendapatkan yang saya inginkan" karna Dia lah yang berhak menentukan segalanya, bukan kita. karna tugas kita adalah berusaha dan berdo'a. kita belajar dari seorang pengusaha sukses seakligus sebagai motivator yaitu Bapak Mario teguh , beliau dahulu menjenjangi karir dari tingkat bawah, berkali - kali gagal, tapi beliau tetap berusaha dan bekerja keras. Bukan dua tiga hari beliau berjuang. Jatuh - bangun, jatuh - bangun berkali - kali, tapi bertahun - tahun baru beliau berada pada puncak kesuksesan. Dan beliau tidak puas hanya sampai disana, beliau harus berjuang da berjuang lagi, meaih ilmu sebanyak - banyaknya, berkarya sebanyak banyaknya. Nah begitu jugalah kita hendaknya, berjuang tanpa kenal lelah untuk segala mimpi kita. Karna dengna cara begitulah segala mimpi kita bisa diwujudkan. Tetap semangat dan berfikir cerdas, semoga tulisan pendek ini berguna untuk kita semua, amin.

0

0 komentar:

Posting Komentar

Halaman

Ilmu Itu Milik Bersama

blog ini terbuka bagi siapa saja yang ingin menuntut ilmu, karna 'ilmu itu milik bersama'... nah mulai hari ini saya, anda dan siapa saja yang ingin menimba , menggali, mencari bahkan membagi ilmunya jangan pernah ragu -ragu lagi melakukan itu. seperti firman Allah, "BILA KALIAN MEMBAGI ILMU YANG KUTUNJUKKAN PADA KALIAN MAKA AKU (ALLAH) AKAN MENAMBAH ILMU KALIAN, SESUNGGUHNYA ALLAH MAHA LUA ILMUNYA. ADAPUN ILMU YANG KALIAN DAPAT ITU HANYALAH BAGIAN

ILMU ITU MILIK BERSAMA

Cari Blog Ini

Links

Followers